Sabtu, 16 April 2011

Bersama itu tidak harus ngumpul rame, betul tidak yah?

Oleh Azam_Arfa
Bersama itu tidak harus ngumpul rame, betul tidak yah?

Ehmmmmmm... Saya rasa bukan rame atau tidaknya tapi lebih pada apa yang kita obrolkan saat kita ngumpul itu. Bisa kita sebut ngobrol itu diskusi, sepakat??? ^_^ Jika yang terjadi adalah rame tapi mendiskusikan hall ga penting, ga papa juga sih, sesekali ngerifresh kepala tapi jangan sering-sering juga diskusi-diskusi ga penting. Tapi ga penting ini juga pasti terdapat perbedaan di setiap individu, makanya mari kita samakan presepsi. Misalnya diskusi yang penting itu tentang kondisi kampus, tentang perkuliahan, tentang kebijakan-kebijakan birokrasi kampus maupun pemerrinta (Ormawa atau Negara).

Saya rasa ini yang penting, maaf jika kurang sependapat.Selain menambah kedekatan di antara kita, diskusi semacam ini pula bisa meningkatkan kepemahaman kita, memperluas pengetahuan kita dan lain sebagainya. Monggo... sok atuh dipikir, beruntung sekali bukan ketikan diskusi kita ini kemudian menghasilkan gagasan-gagasan yang keren plus inofatif. Apalagi kalau diskusinya sambil ditemani makanan dan saudaranya yang menyejukkan. Hmmmmmmm pasti tambah asik lagi.

Saya rindu sekali dengan suasana semacam ini. Kapan mahasiswa pada sadar yang nikmatnya diskusi bareng temen? Padahal bisa nambah wawasan dan tambah deket pula dengan temen...Bersama memang tidak harus ngumpul rame, yang penting ngumpul itu diskusi atau ngobrolin yang manfaat, ehmmmmmmm... lo bisa ada makanannya juga sih. tentu juga ada refreshing obrolan yang gak bikin pusing. Bisa becandaan dan bisa juga ngobrolin masa depan kita ^_^

Oke, kali ini juga sedikit saja dulu lah...
Yuk ngumpul & diskusi?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals